11 Mei 2009

Radio Online

Hai teman2, pasti lagi bosan ya & mau dengerin radio? Kebetulan saya punya beberapa server radio yang bisa langsung dibuka dengan winamp:
Namanya T4 (TFOR) kepanjangan dari The Friendly One Radio punya 2 server:
Server 1 mp3 24 KBPS mono Atau Server 2 AAC+ 16 kbps stereo
Saya sendiri siaran pada akhir pekan jam 9 pagi.

Lalu kalau mau berkunjung ke webnya silahkan
klik disini

O ya disini juga saya tawarkan server pribadi saya, ga online tiap hari, tapi bisa dicoba.
Server 1 dan Server 2

Catatan: Bila musik diblog ini tidak muncul berarti server saya sedang offline.
Jika ingin req diserver saya silahkan klik link dibawah ini.

Bila mengklik link2 diatas muncul file download anda bisa langsung mengklik open untuk membuka playlist atau safe untuk menyimpan playlistnya sehingga anda dapat membukanya kapanpun.
Jika mengklik link aac tapi winamp terbuka tapi tidak berbunyi berarti winamp anda masih versi lama. Silahkan
download disini

Semoga teman2 bisa enjoy dengan radio yang saya berikan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar